Cara Mendapatkan Izin Orang Tua Untuk Bisnis

1. BISNIS dengan belum tentu berjalan lancar | BISNIS tanpa belum tentu akan terhambat

2. Kebanyakan orang tua itu takut anaknya hidup susah | Mereka pikir, BISNIS = tidak pasti

3. Kebanyakan orang tua berpikir, “Jadi karyawan pasti dapet gaji setiap bulan.” | Padahal hati anaknya menjerit pengen BISNIS

4. Banyak juga orang tua yang seumur hidupnya jadi karyawan dan menganggap jadi pebisnis itu beresiko tinggi

5. Yang pasti, orang tua kita hidup di zaman yang berbeda dengan kita hari ini | Karena itu pola pikir mereka berbeda
6. Orang tua kita bisa jadi tidak memiliki akses ke banyak informasi, ilmu, seminar, pelatihan BISNIS seperti kita
7. Karena itulah, orang tua NGOTOT anaknya jadi karyawan aja | Jadi makin sulit dapet utk BISNIS ˆ⌣ˆ
8. Cara dapet utk BISNIS >> Buru2 kasih BUKTI, kasih bulanan sekian juta, makanya ngga boleh santai, harus kerja keras
9. kadang perlu kucing2an sama ortu, ga bilang2 BISNIS | sampe suatu saat BISNIS mulai menghasilkan ˆ⌣ˆ
10. Jangan cengeng dan apa2 ngadu ke orang tua | Cukup sampaikan yg enak2nya aja, jangan buat mereka khawatir
11. kalo sedikit2 udah ngeluh dan cerita ke orang tua, mereka pasti akan khawatir, nyuruh lagi deh ngaryawan
12. Ngantongin utk BISNIS itu butuh PERJUANGAN | BUKTIKAN bahwa pilihan kita BERBISNIS itu adalah yang paling tepat
13. Buat yang udah dapet dari awal mulai berbisnis, jangan sia-siakan dan jangan santai | Segera buat mereka bangga yah :”)

14. kantongin dgn eBook DiJamin Penghasilan 10 Juta PerBulan | Info >> add pin BB: 2B48946E / WA: 082121917899

15. Motty bocorin jurus2 dapetin (minimal) 10 juta/bln + bikin ortu senyum! ˆ⌣ˆ Info lengkap >> add pin BB: 2B48946E

No comments yet.

Leave a Reply