Ebook The Power of Kepepet

Ebook The Power of Kepepet adalah Ebook Jaya Setiabudi yang pertama. Saat launching, The Power of Kepepet ini dalam bentuk Buku. Tapi Seiring berkembangnya dunia digital, Buku The Power of Kepepet pun tersedia dalam format Ebook. Bagi Anda yang ingin mendapatkan Ebook The Power of Kepepet, bisa mendapatkan di Yubistore, toko online yang didirikan oleh Jaya Setiabudi, klik di sini.

Isi Ebook The Power of Kepepet

Ebook The Power of Kepepet ini diawali dengan testimoni dari Pengusaha-pengusaha papan atas Indonesia antara lain; Bob Sadino (Pengusaha Agribisnis), Purdi E. Chandra (Pendiri Primagama), Ippho Santoso (Penulis buku-buku best seller), dan Hendy Setiono (Owner Kebab Baba Rafi).  Dari testimoni saja kita sudah bisa tahu kualitas dari Ebook The Power of Kepepet.

Ebook The Power of Kepepet ini memiliki tagline ” Cara Tercepat.. Terampuh.. Jadi Entrepreneur.. Dijamin!”. Didalamnya, berisi cara-cara kepepet untuk menjadi seorang pengusaha.

Ilustrasi The Power of Kepepet

Ebook The Power of Kepepet Jaya Setiabudi

Seandainya sekarang Anda tidak memiliki uang tabungan. Penghasilan pun kurang dari 5 juta sebulan. Apakah Anda bisa mendapatkan uang 50 juta, jam 9 esok hari, sebagai modal usaha?” Ya, sebagai modal usaha Anda.Hhampir semua menjawab, tidak bisa. Kenapa? Karena mereka mengukur kemampuannya berdasarkan kondisi normal mereka. Dengan penghasilan 5 juta perbulan, jika saving-nya 2 juta perbulan, maka perlu 25 bulan untuk mendapatkan 50 juta.

Bagaimana jika pertanyaan diubah? Seandainya, malam hari ini, anak Anda atau orang yang paling Anda sayangi mendadak sakit keras. Dokter mendiagnosa ada sebuah tumor ganas yang harus dioperasi besok juga, jika tidak, maka nyawanya akan melayang. Sedangkan operasi hanya bisa dilaksanakan jika Anda menyerahkan uang tunai sejumlah 50 juta rupiah sebelum jam 9 esok hari. Bagaimana? Apakah Anda masih akan mengatakan tidak bisa? Mayoritas akan menjawab, “Harus bisa”. Kenapa? Karena kepepet, jika tidak, nyawa orang yang kita cintai tsb akan melayang. Itulah The Power of Kepepet

The Power of Kepepet Ala Bill Gates

Salah satu cerita menarik yang ada dalam Ebook The Power of Kepepet adalah cerita tentang Bill Gates. Ternyata, ketika awal menjadi seorang pengusaha, Bill Gates pun menerapkan The Power of Kepepet. Berikut ini adalah cerita The Power of Kepepet ala Bill Gates

Pernahakah Anda mendengar kisah rahasia seseorang yang pernah selama 13 tahun menjadi orang terkaya di dunia ?? Bill Gates mengalami titik balik karir bisnisnya saat menjual program DOS(Disc Operating Sistem) kepada IBM. Tahukah Anda bahwa saat Bill menawarkan program Dos ke IBM. Bill bersama rekannya, Paul Allen dan Steve Ballmer belum memiliki program itu ?! Dan lebih gilanya lagi, kata-kata DOS, dilontarkan Bill secara spontan dan tanpa diketahui terlebih dahulu oleh kedua rekannya yang saat itu berada disatu meja, di depan para redaksi IBM. Berikut adalah cuplikan pembicaraan Bill dan direksi IBM dalam filmnya “Pirates of Sillicon Valley” .

Bill : Kita punya apa yang Anda butuhkan !
IBM : Itu suatu permulaan.
Bill : kami tahu IBM harus bangun tempat ini untuk bersaing dengan Apple. Dan berpacu membuat personal computer untuk kalahkan mereka. Jadi kami bisa memberimu sebuah sistem kerja.
IBM : Sistem kerja seperti apa ?
Bill : namanya……. DOS (Disc Operating Sistem)

Menakjubakan! Buakn hanya menakjubkan, bersejarah! Harusnya dimasukkan dalam buku sejarah atau dipajang di galeri nasional. Karena ini kreasi dadakan dari salah satu orang terkaya di dunia. Bill Gates menjadi orang terkaya di duni akarena bermula dari percakapan ini. Bukan tipu muslihat dan kekeliruan, tapi mereka(Microsoft) tak punya apa-apa saat itu! Tak sedikitpun !
Dalam perjalanan pulang dari IBM, saat di dalam mobil, percakapan mereka berlanjut.

Paul :Bill, kenapa kau bilang punya sistem kerja ? Kita tak punya sedikitpun untuk dijual. Tamatlah kita !
Bill : Kita tak akan tamat, kau yang akan memberikan kita keajaiban. Benar Paul ??
Paul : Yang benar aja, ayolah !!
Paul : Aku tak begitu mengenalnya. Tak begitu…..dengar..!!
Bill : Jangan katakan itu padaku. Aku baru saja beritahu IBM !!

Dalam kondisi “kepepet” itulah Paul Allen mendatangi Seattle Computer Company dan membeli DOS hanya seharga U$$ 50.000 yang menghasilakn jutaan dollar dengan menjualnya kembali.

Hal ini adalah bukti bahwa dalam berbisnis(ataupun kehidupan), kita tidak perlu menunggu kondisi sempurna untuk memulai. Bahkan orang seperti Bill pun telah membuktikannya. Percayalah, sesungguhnya ada suatu kekuatan tersembunyi dalam diri kita yang belum tereksplorasi. Setelah menciptakan The Power of Kepepet, kuncinya adalah berusaha bagaimana harus bisa dengan penuh keyakinan. Pasti ada jalan keluar dalam setiap masalah, kecuali telah datangnya ajal… !!!!!!

Quote dalam Ebook The Power of Kepepet

Dibawah ini adalah beberapa quote yang saya ambil dari Ebook The Power of Kepepet Jaya Setiabudi.

“Sama-sama mendapat musibah yang sama, si pecundang menganggap musibah sebaia akhir dari segalanya, mengeluh, dan menyerah. Yang tinggal hanyalah rasa sakit. Lain halnya dengan si pemenang, yang menikmati musibah sebagai suatu pembelajaraan yang berharga dan terus bergerak maju”

“Jika rasa sakit terhadap kondisi sekarang tidak kuat, orang tak akan beranjak untuk berubah”

“Kesuksesan Anda tidak bisa dibandingkan dengan orang lain, melainkan diandingkan dari diri Anda sebelumnya”

“Impian tanpa batas waktu pencapaian, hanyalah angan-angan saja”

“jangan pernah menunda sampai besok, apa yang dapat Anda kerjakan hari ini!” (Thomas Jefferson)

“Setiap usaha itu bagus, asalakan kita tekuni dengan serius dan jalankan dengan benar maka usaha itu akan berbuah lebat!”

“Banyak orang mengatakan, “Tidak masuk akal”. Menurut saya, “Akalnya yang belum masuk”.

“Cari jalannya. Jika buntu, ciptakan jalan baru!”

“Seringkali pintu peluang terkunci. Anda harus mengetuk-ketuk, mendobrak, ke samping kiri, kanan, depan, belakang, atas, bawah, sampai pintu itu terbuka!”

“Power adalah saat Anda bisa memukul, tapi Anda tidak melakukan”

“You cannot live with yesterday’s standard and except extraordinary income today!”

Demikian gambaran singkat tentang Ebook The Power of Kepepet. Silahkan order Ebook ini di yubistore, klik disini

Tags:

No comments yet.

Leave a Reply