Tips Menjadi Pengusaha Sukses di Usia Muda

Menjadi Pengusaha sukses tentu ada langkah-langkah dan kiat yang harus dilakukan. Karena tanpa itu semua kesuksesan akan jauh di depan mata. Sungguh lucu, jika ada orang yang sukses tapi nggak mau bekerja keras, kerjaannya Cuma duduk-duduk sambil ngabisin waktu. Duduk dari pagi sampai sore, malamnya cuma kumpul-kumpul sama teman, tanpa melakukan hal-hal yang bermanfaat. Sukses tidak akan menghampiri orang yang kerjaannya seperti itu. Sukses akan datang bagi kalian yang fokus dan menanamkan niat dalam hati kalian, bahwa kalian ingin sukses. Pahamilah tips menjadi pengusaha sukses, agar kalian tidak salah dalam mengambil tindakan dan bersikap. Jangan sampai, kesuksesan kalian semakin jauh hanya gara-gara salah menerapkan sikap.

Tips menjadi pengusaha sukses sering di koar-koarkan oleh banyak motivator, akan tetapi sebanyak apapun motivator yang dihadirkan, sebanyak apapun kata-kata motivator diberikan kalau kalian tidak bersungguh-sungguh apalagi tidak ada niat untuk menjadi sukses, jangan pernah bermimpi kalau sukses mau datang dan mampir ke kehidupan kaian. Oleh sebab itu bagi kalian yang ingin sukses, tanamkan niat dalam hati kalian dan bersungguh-sungguhlah.

Tips Menjadi Pengusaha Sukses di Usia Muda

Setelah kalian tanamkan niat di dalam hati, kalian bisa melakukan tips menjadi pengusaha sukses berikut ini :

1.     Menemukan gagasan yang banyak konsumennya

Menemukan ide bagi sebagian orang adalah hal yang mudah, bahkan kalian sendiri dalam kondisi terdesak pun akan menemukan banyak ide dan gagasan.  Namun gagasan yang baru biasanya tidak ada artinya apa-apa ketika gagasan itu tidak dibutuhkan oleh orang banyak dan manfaat yang dimiliknya hanya sedikit. Pikirkan apa yang sedang dibutuhkan oleh orang banyak.

2.     Kaya hanyalah hasil dan bukan sebuah tujuan

Kaya materi jangan kalian jadikan sebagai tujuan dalam melakukan usaha, tapi jadikanlah kaya sebagai hasil jerih payah kalian selama berusaha.  Jadikanlah tujuan berwirausaha kalian adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan mengetahui kebutuhan pasar saat ini apa.

3.     Marketing dengan cara yang berbeda, pikirkanlah bagaimana cara kalian memasarkan usaha kalian, dimana kalian memasarkannya dengan teknik yang akan banyak dilirik/dilihat oleh konsumen. Jangan memakai metode marketing yang tidak banyak menarik perhatian konsumen.

Menjadi Pengusaha Muda Sukses Bersama Young Entrepreneur Academy

Tips Menjadi Pengusaha Sukses

DVD Young Entrepreneur Academy Virtual

Jika kalian serius ingin menjadi pengusaha muda sukses, bergabunglah bersama Young Entrepreneur Academy (YEA Indonesia). YEA Indonesia ini adalah sekolah bisnis terbaik di Indonesia yang telah mencetak 90% lebih lulusannya menjadi pengusaha. Untuk informasi lebih detail, klik di sini. 

No comments yet.

Leave a Reply